Speedo Swedish Original

Kacamata renang Swedish goggles pertama dibuat lebih dari 35 tahun yang lalu oleh seorang pelatih renang tim Olimpiade Swedia, Tommy Malmsten. Dia menciptakan kacamata renang ini khusus untuk muridnya yang kulitnya sensitif terhadap foam kacamata renang.

Keunikan kacamata renang ini adalah dia tidak memakai foam maupun karet disekitar lensanya. Bentuknya yang pas dengan rongga mata telah memastikan lensa menempel ke wajah dan tidak bocor.

Tommy menamainya ´monterbara simglasögon` karena perenang harus memasang sendiri kacamata mereka.

Kacamata renang ini dijual dalam keadaan pre-assembly, artinya bagian-bagiannya belum terpasang. Isinya dua buah lensa renang, seutas tali karet untuk bagian belakang kepala, seutas senar untuk menyambung bagian hidung, dan sebuah pipa karet kecil untuk bagian hidung.

Perenang Swedia suka banget goggles ini. Sebelum pertandingan dimulai, mereka suka menyendiri sambil memasang kacamata renang mereka, sambil mempersiapkan mental menghadapi pertandingan.

Perenang Swedia membawa kacamata ini ke Amerika dan Eropa, yang ikutan make goggle ini. Karena mereka susah mo bilang Monterbara, mereka panggil aja Swedish Goggles

Harga : Rp. 140.000 ( belom ongkir )

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Alat-alat Berenang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger